Sanggau – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau Alian, S. ST menutup kegiatan Bimbingan Teknis Panitia Pilkades serentak di Kabupaten Sanggau tahun 2022.

Pada penutupan Bimtek tersebut ada beberapa hal yang ditegaskan oleh Kadis Pemdes, diantaranya mengenai Optimalisasi terhadap Tugas dan Fungsi Panitia Tingkat Desa, sehingga pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 20 Mei 2022 dapat berjalan dengan baik, tertip dan aman.

Lebih lanjut Kadis Pemdes mengatakan bahwa tertib dalam konteks ini artinya seluruh rangkain secara administrasi dilakukan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. Kemudian aman dalam hal ini adalah tidak ada perselisihan dan persengketaan dalam setiap tahapan pelaksanaannya.

“Untuk itu, diharapkan adanya kerja sama yg solid yang dilakukan oleh Tim panitia ditingkat desa, dan untuk itu, Alian berharap perlu adanya koordinasi yang sinergisitas antara Tim di Desa dengan pihak Kecamatan dan Kabupaten”Ujarnya.

By : Atj

Tutup Pelaksanaan Bimtek Panitia Pilkades tahun 2022, Kadis DPM Pemdes : Optimalisasi terhadap Tugas dan Fungsi Panitia Tingkat Desa