WAKIL BUPATI SANGGAU PIMPIN APEL PAGI DI KANTOR DPM PEMDES


DPM Pemdes- Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau, Di dampingi oleh Kepala DPM Pemdes, Siron, S. Sos., M. Si Wakil Bupati Sanggau bergegas menuju lapangan upacara untuk memimpin apel pagi 3 September 2019. Dimana pada apel pagi ini untuk DPM Pemdes dan Dinas Ciptakarya Kab. Sanggau.

Hadir pada apel pagi ini Kepala DPM Pemdes, Siron, S. Sos., M. Si, Sekretaris DPM Pemdes, Rizma Aminin, S.IP., M.Si, Kabid pemberdayaan, Alian, S. ST., Kabid Pengembangan Desa, Antonius Mulyadi, S. STP., Kabid Pemberdayaan, Oktavia Yuani S. STP., M. Si, para Kasi, staf, Tenaga Kontrak DPM Pemdes dan Dinas Ciptakarya Kabupaten Sanggau

Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M. Si dalam sambutannya mengingatan, para ASN tentang pentingnya meningkatkan pelayanan publik sebagai bagian menjadi pelayan masyarakat. “Kita harus satukan visi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat”,ujarnya.

Wakil Bupati Sanggau juga mengingatkan, lemahnya kesadaran ASN terkait disiplin apel masuk keluar kantor disebabkan karena kurang kesadaran ASN itu sendiri dalam memaknai panggilan tugasnya sebagai ASN yang mengabdikan dirinya dilingkungan Pemerintah.

Karena itu dengan tegas dirinya mengingatkan Pimpinan OPD dan seluruh ASN untuk mengawali kegiatannya setiap hari dengan apel pagi demikian juga apel siang.

Apel pagi itu penting untuk dilasanakan setiap hari agar semua arahan, perintah, inovasi dan informasi terkait pelaksanaan tugas disampaikan oleh pimpinan OPD pada saat itu juga kepada stafnya.

Disisi lain apel itu juga berarti semangat atau spirit untuk membangun kebersamaan dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi dilingkungan kerja ASN itu sendiri.

Apresiasi juga diberikan kepada staf dilingkungan DPM Pemdes Kabupaten Sanggau yang telah memelihara dan menjaga kebersihan halaman kantor. “Wakil Bupati sanggau juga mengucapkan terimakasih atas keberlangsungan apel pagi ini”,ujarnya.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.