Sosialisasi Kegiatan Desa Fokus Tahun 2020 di Desa Kenaman Kec. Sekayam dan Desa Noyan Kec. Noyan

Sanggau- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau (DPM PEMDES) melakukan Sosialisasi Kegiatan Desa Fokus tahun 2020 di aula Kantor Desa Kenaman Kecamatan Sekayam, Selasa (7/4/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Bidang Pengembangan Desa, Antonius Mulyadi, S. STP., ME, Kasi Evaluasi Perkembangan Desa, Atsumi, SP, Pj. Kepala Desa Kenaman serta Aparatur Desa dan BPD Desa Kenaman.

Kepala Bidang Pengembangan Desa, Antonius Mulyadi, S. STP., ME dalam sambutannya mengatakan, kehadiran kami disini untuk menyampaikan informasi atau memberikan sosialisasi kepada perangkat desa bahwa, Desa Kenaman ini merupakan salah satu lokus atau lokasi desa fokus tahun 2020.

Antonius Mulyadi menambahkan, “tahun 2020 desa fokus di Kabupaten Sanggau ada dua puluh desa, terdiri dari tiga belas calon desa mandiri dan tujuh desa tertinggal. Ujar Antonius Mulyadi.

Sosialisasi Kegiatan Desa Fokus tahun 2020 di Desa Noyan Kecamatan Noyan

Pada hari yg sama juga di Desa Noyan Kecamatan Noyan dilakukan sosialisasi kegiatan Desa Fokus Tahun 2020, yang dalam hal ini dihadiri oleh Kasi Pembangunan Desa, Pilo, SE. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Noyan, Perangkat Desa, BPD dan Kepala Wilayah ( Kawil ) Desa Noyan.

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.