SAFARI NATAL DI DESA ENGKASAN

Pemerintah kabupaten sanggau melalui DPMPEMDES lakukan Safari Natal di perayaan Natal  GPPIK “BETHEL” di Desa Engkasan (21/12/2017). Kegiatan safari natal di Desa Engkasan merupakan kunjungan yang ketiga dilakukan oleh Kepala DPMPEMDES mewakili Pemerintah Kabupaten Sanggau dimana sebelumnya Safari Natal juga dilakukan di perayaan Natal Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) di Desa Noyan (7/12/2017) dan perayaan Natal Gereja Persekutuan Pengabar Injil (GAPPIN) di PT. Erna (17/12/2017).

Sebagai kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sanggau Safari Natal memang dimaksudkan untuk membawa pesan Damai Natal kepada seluruh masyarakat. Bertempat di Gereja Persekutuan Pemberita Injil Kristus (GPPIK) Bethel Engkasan kegiatan perayaan Natal berjalan dengan lancar, yang dihadiri sekitar 763 orang dan turut serta hadir ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi, S.Sos. Mengusung tema: “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hati Mu (Kolose 3:15)”, menjadi harapan bagi seluruh umat Kristiani di Desa Engkasan.

Bupati Sanggau melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Siron, S.Sos, M.Si) dalam sambutannya juga menyampaikan pesan Natal agar seluruh umat kristiani jangan melupakan esensi dari Natal yang sebenarnya karena Natal bukan hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata melainkan suatu pengakuan iman umat Kristiani. Bupati Sanggau juga mengingatkan untuk masyarakat agar hidup kudus, selalu berpengharapan dan bekerja keras, menjadi berkat bagi sesama.

Diakhir acara Kepala DPMPemdes secara simbolis memberikan bingkisan Natal dari Pemerintah Kabupaten Sanggau yang diberikan kepada jemaat GPPIK “BETHEL” Engkasan.

 

 

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.