PERSIAPAN BURSA INOVASI DESA

Sanggau (22/10/2018), bertempat di Ruang Rapat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau dilaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Bursa Inovasi Desa Kabupaten Sanggau Tahun 2018. Rapat ini dipimpin oleh Rizma Aminin, S.IP, M.Si (Sekretaris DPMPemdes Kabupaten Sanggau) dan didampingi oleh Antonius Mulyadi, S.STP (Kabid Pengembangan Desa DPMPemdes Kabupaten Sanggau). Rapat ini dihadiri oleh pejabat struktural, staf Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa dan tenaga kontrak.

Agenda rapat kali ini adalah yang pertama membahas rundown kegiatan Bursa Inovasi Desa Kabupaten Sanggau dan kedua membahas kesiapan tempat acara tersebut baik dari tata letak, dekorasi maupun sound system yang akan digunakan pada kegiatan Bursa Inovasi Desa tersebut.

Adapun dalam hal ini Rizma Aminin, S.IP, M.Si menyampaikan untuk mempersiapkan segala hal-hal kecil demi kelancaran acara Bursa Inovasi Desa Kabupaten Sanggau yang kemungkinan akan dihadiri oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT).

Diakhir kesempatan Rizma Aminin, S.IP, M.Si mengingatkan agar seluruh staf di lingkungan DPMPemdes dapat berkoordinasi dan menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan pembagiannya untuk mensukseskan kegiatan Bursa Inovasi Desa Kabupaten Sanggau.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.