Penyaluran BLT DD Desa SukaMulya Kec. Parindu, Alian : Gunakan Bantuan ini dengan sebaik- baiknya

DISPEMDES KAB. SANGGAU- Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap I tahun 2020 yang disalurkan oleh pemerintah pusat pada April hingga Juni 2020 baru mulai dibagikan kepada warga kurang mampu dari Desa Sukamulya Kecamatan Parindu, Senin (8/6/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh; Camat Parindu, Kapolsek Parindu, Kepala Desa Sukamulya, Pendamping Desa, Ketua BPD, Perangkat Desa dan seluruh Para Kepala Dusun Desa Sukamulya.

Sebanyak 110 Kepala Keluarga (KK) penerima yang diserahkan secara simbolis oleh Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau, Alian, S. ST.

Plt. Kepala DPM Pemdes, Alian, S. ST dalam sambutannya menyampaikan kepada warga masyarakat yang menerima BLT-DD agar dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, kalau bisa digunakan untuk belanja di warung tetangga agar tetangga juga ikut merasakan manfaat bantuan ini.

Tidak lupa, Alian juga mengingatkan “gunakan masker dan mencuci tangan setia setelah bersentuhan dengan orang lain dan benda benda yg disentuh oleh orang lain.

“Mari bersama sama membantu melawan Virus Covid 19 demi kesehatan dan keselamatan seluruh warga Desa Dukamulya dan sekitarnya”. Ajak Alian.