PENGAMBILAN SUMPAH PENJABAT KEPALA DESA BALAI TINGGI

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor desa baru desa balai tinggi Kecamatan Meliau dilakukan pengambilan sumpah jabatan Pj.Kepala Desa Balai Tinggi (Benyamin Hale) [Selasa, 26 September 2017] yang dilantik langsung oleh Camat Meliau (Raden Asmadi ,S.IP., M.Si)
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Meliau beserta staf, DPMPEMDES, Kapolsek meliau dan Babinkantibmas desa balai tinggi, Koramil meliau yang di wakili Babinsa desa balai tinggi, perangkat desa balai tinggi, RT dan tokoh masyarakat desa balai tinggi.
dalam arahan camat meliau bahwa kepala desa yang dilantik hari ini dapat melanjutkan penyelenggaraan pemerintahan desa balai tinggi terkait pembenahan admistrasi (data penduduk, struktur organisasi) serta tugas dan fungsi sebagai Pj. Kepala desa balai tinggi.
DPMPEMDES menyampaikan bahwa tujuan adanya Pj.kepala desa bertujuan membantu proses kerja pada desa dimana terdapat kekosongan pejabat tinggi di desa sampai pada proses pemilihan kepala desa yang akan datang. Dan harapan kepala desa baru yang dilantik pada hari ini dapat melanjutkan roda pemerintahan desa balai tinggi dengan baik, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan kepada kepala desa yang lama agar dapat menyampaikan LPPD dan LKPP akhir masa jabatan.[pemdes]

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.