Pelantikan 68 Kepala Desa oleh Bupati Sanggau

Pelantikan 68 Kepala Desa oleh Bupati Sanggau

Sanggau, (25/03/2019) bertempat di Gedung Pertemuan Utama Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Pelantikan Kepala Desa Masa Jabatan 2019-2025. Kegiatan ini merupakan hasil pemilihan secara serentak tahun 2018.

Dalam kegiatan ini Bupati Sanggau (Paolus Hadi, S.IP, M.Si) melantik 68 Kepala Desa terpilih, dalam sambutannya Paolus Hadi mengajak Kepala Desa untuk membangun Kabupaten Sanggau bersama-sama dan desa diberikan peluang untuk berinovasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Saya minta kita satu tim untuk mengurus Sanggau ini, supaya Sanggau Maju dan Terdepan. Tidak ada lagi kalian punya pimpinan yang lain, hari ini saya Bupati Sanggau melantik kalian dukung program pemerintah.”tegasnya

Paolus Hadi juga mengatakan, politik sudah selesai, dukung mendukung kades juga sudah selesai, dukung mendukung bupati juga sudah selesai maka dari itu diharapkan tidak ada yang dendam politik. Dalam kesempatan ini juga Paolus Hadi menjelaskan kualitas perencanaan dan kualitas pelaksanaan kegiatan pembangunan harus dijaga, maka dari itu perlu pembantu yang berkompeten untuk melaksanakannya. APBDes sudah ditutup dan RPJMDes harus segera diselesaikan.

Diakhir kata Bupati Sanggau berpesan kepada para Kepala Desa yang baru dilantik untuk menjaga pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 dengan aman, tertib dan damai. Paolus Hadi berpesan “Sukseskan pemilu damai, kita harus mampu menjaga daerah kita daerah yang bermartabat, itu pesan saya.”ujarnya.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.