Monitoring Kegiatan Desa Fokus di Desa Empodis Kec. Bonti

DISPEMDES- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau turun langsung ke desa-desa. Kegiatan ini dalam rangka melakukan monitoring program yang sudah dilakukan oleh pihak desa. Hadir dalam monitoring ini Plt. Kasi Pembangunan Desa Muhamad Suparman, Budi Utomo, Syarif Muslim Charles Supadio dan Dodi Purwadi.

Tujuannya untuk mencari solusi sekaligus memberi pengarahan kepada pihak aparatur desa mengenai program pembangunan di tahun sebelumnya. Dengan demikian apa yang menjadi permasalahan pada tahun lalu itu akan dapat diperbaiki di tahun ini.

Terutama terkait teknis dalam monitoring sistem sarana dan prasarana, pengadministrasian desa.

Kepala DPM Pemdes Kabupaten Sanggau melalui Plt. Kasi Pembangunan Desa Muhamad Suparman, mengatakan monitoring ini kami lakukan sebagai bentuk pembinaan terhadap pemerintahan desa supaya roda pemerintahan desa ini sesuai harapan kita bersama serta program kegiatan yang dilaksanakan menjadi tepat sasaran sesuai harapan masyarakat atau prioritas pembangunan,” kata Suparman.

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.