Monitoring dan Pembinaan Profil Desa Secara Online tahun 2019

Monitoring dan pembinaan Profil Desa Sekretaris Desa Bersama Operator Profil Desa yang belum terupdate secara online wajib mengikuti kegiatan monitoring dan pembinaan Profil Desa yang diselenggarakan oleh DPM Pemdes Kabupaten Sanggau. narasumber dalam kegiatan ini dari DPM PD Provinsi Kalimantan Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula DPM Pemdes Kabupaten Sanggau, Kamis (3/10/2019).

Kegiatan Monitoring dan Pembinaan Profil Desa secara Online ini dibuka secara resmi oleh Kepala DPM Pemdes Kabupaten Sanggau, Siron, S. Sos, M. Si perwakilan dari DPM PD Provinsi Kalbar dihadiri oleh Kasi Penataan dan Evaluasi Perkembangan Desa, Efendi, S. Sos dan didampingi oleh Kabid Pemdes, Alian, S. ST, Kasi Adm. Pemeritahan dan Aset Desa, Petrus, A. Md.

Kepala DPM Pemdes Kabupaten Sanggau Siron, S. Sos, M. Si menyampaikan kepada peserta yang hadir dalam kegiatan ini agar benar- benar serius mendalami apa yang dipaparkan oleh narasumber. Kalau masih belum paham jangan malu untuk bertanya kepada narasumber.

“Terimakasih kepada narasumber dari DPM PD Provinsi Kalimantan Barat yang telah melakukan Monitoring dan Pembinaan kepada Sekretaris Desa dan operator profil desa yang data profil desanya belum terupdate secara online”,ujarnya.

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.