Desa Nakan ditetapkan sebagai Desa Fokus Tahun 2019

Desa Nakan ditetapkan sebagai Desa Fokus Tahun 2019

Nakan (21/03/2019), bertempat di Kantor Desa Nakan dilaksanakan sosialisasi dan Pembinaan Desa Fokus. Kegiatan ini dihadiri oleh Bidang Pengembangan Desa dan Sekretariat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau serta Perangkat Desa dan unsur masyarakat Desa Nakan.

Dalam kesempatan ini Koordinator Pembinaan Desa Fokus (Atuer Umbara) mengatakan bahwa dalam kegiatan Desa Fokus kali ini akan ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat sesuai dengan peranannya masing-masing, maka dari itu kegiatan Desa Fokus kali ini akan ada beberapa tahapan. Atuer Umbara juga mengatakan bahwa Desa Nakan memiliki banyak potensi baik dari bidang pertanian maupun dari bidang jasa, maka dari itu perlu adanya sosialisasi maupun pelatihan untuk mengembangkan potensi masyarakat setempat.

Kasubbag Umum dan Kepegawaian DPM Pemdes Kabupaten Sanggau (Markus Era Kusdira) juga menyampaikan bahwa perlunya administrasi surat dan arsip yang baik dikarenakan administrasi surat merupakan titik vital dari organisasi manapun sehingga seluruh kegiatan dapat terdokumentasikan dan bisa dipertanggungjawabkan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.