PAW Kepala Desa Baru Lombak di Lantik, Bupati Sanggau Paolus Hadi : Berkerjalah Sesuai Dengan Aturan

DISPEMDES KAB. SANGGAU- Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S. IP., M. Si melantik, Kolin, sebagai Kepala Desa (Kades) Baru Lombak Kecamatan Meliau periode 2020- 2025.

Pelantikan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW), dilakukan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Kamis (30/7/2020).

Bupati Sanggau dalam sambutannya mengucapkan, selamat menjalankan tugas kepada Kades beserta Ibu Kades yang juga sekaligus sebagai Ketua PKK dan Bunda PAUD Desa Baru Lombak

Sebagai Kepala desa, harus memegang amanah yang dipercayakan oleh rakyat dan bersinergi dengan BPD dan masyarakat untuk kesejahteraan Desa Baru Lombak.

“Saya percaya bapak sudah mempelajari aturan tentang bagaimana menjadi seorang kades yang utama tentu, desa diberi kewenangan yang cukup luas untuk mengelola desa dan anggarannya,” Ujar Bupati.

Dikatakan Paolus Hadi, seorang kades harus patuh dengan aturan jangan aneh- aneh, ikuti saja aturan, dan harus bisa membahagiakan masyarakat desanya.

“Ini musim orang ingin dibahagiakan, untuk itu bupati meminta berkerjalah sesuai aturan lihat apa yang penting didesanya, sesuai dengan tanggung jawab sebagai seorang kades. Bupati Sanggau berpesan, supaya masyarakat miskin dicatat ulang sesuai kriteria,” Lanjut Paolus Hadi

Pelantikan PAW Kepala Desa Baru Lombak tersebut disaksikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang I, Rizma Aminin, Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Setda Sanggau, Yakobus, Plt. Kadis DPM-Pemdes Kabupaten Sanggau, Alian, Perwakilan dari PKK Kabupaten Sanggau, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot, Perwakilan dari DWP Kabupaten, Camat Meliau, Raden Asmadi, Para Kabid dilingkungan DPM Pemdes Kabupaten Sanggau, Ketua PKK Kecamatan Meliau, Anggota BPD Desa Baru Lombak dan rohaniawan.